Cerita Danar, Penggemar Militan Coldplay Rela Jual Kulkas Rumah demi Nonton Konser

Rabu, 17 Mei 2023 - 10:28 WIB
loading...
Cerita Danar, Penggemar...
Cuitan akun sosmed keras di twitter tentang curhat Danar yang rela menjual kulkas demi membeli tiket konser Coldplay pada 15 November 2023 mendatang. Foto/Twitter sosmedkeras
A A A
JAKARTA - Seorang penggemar militan grup band Coldplay bernama Danar (31) mengaku melakukan berbagai cara untuk bisa membeli tiket konser Coldplay di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang.

Saking kepinginya dia menonton konser Chris Martin dkk, Danar mengaku rela menjual barang-barang perabot rumahnya karena ia tidak ada pilihan lain untuk mendapatkan uang secara cepat. "Jual kulkas merk GEA. 1,2 juta nego sampe jadi. Alasan jual buat beli tiket Coldplay,” begitu tulis Danar (31) di WhatsApp Story-nya, Senin, 15 Mei 2023.



Kepada sejumlah media yang menemuinya, Danar bercerita bahwa dirinya menjual kulkas itu demi mendapatkan tiket Coldplay kategori Ultimate Experience/CAT 1 yang seharga Rp11 juta. "Ini adalah salah satu usaha aku untuk bisa nonton konser Coldplay. Aku pengen banget nonton dan lihat Coldplay langsung dari dekat," lanjut dia.

Penggemar Berat Coldplay sejak 2006

Danar mengaku sudah menjadi penggemar Coldplay sejak 2006 Ia juga berharap bisa mendapatkan pengalaman terbaik di konser pertama Coldplay di Indonesia pada 15 November mendatang.



Berapapun Uang yang Terkumpul Dirinya Tetap Harus Nonton

Apabila uang yang dibutuhkannya itu tidak terkumpul dengan tepat waktu, maka Danar akan memilih kategori lain.
"Pengennya sih yang Rp11 juta. Kalau enggak kekumpul ya yang Rp5 juta juga ga papa. Kalau enggak bisa kekumpul juga yang 5 juta ya berarti yang Rp 4 juta gitu saja terus sampai pokoknya harus nonton," tutur Danar.

Sontak saja curhatan Danar yang ‘negebet’ nonton Coldplay langsung banyak di banjiri komentar dari beberapa warganet. "Dia adalah orang yang ga mendang mending, langsung sat set tanpa mikir jadi." cuit @alnb***
(wyn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)